Marcelo
Liga Spanyol

Kalah Lawan Mallorca, Real Madrid Merasa Dipermalukan

Real Madrid tak menyangka akan bermain dengan buruk saat melawan tim di bawah mereka yakni Mallorca. Hal ini menjadikan Marcelo, salah satu pemain Madrid kecewa. Liga Spanyol musim ini memang terasa sulit untuk mereka.

Marcelo sendiri merupakan salah satu pemain senior Real Madrid yang terpukul denga kekalahan timnya beradu dengan Mallorca yang merupakan tim divisi kedua. Pemain ini sendiri sudah bermain menjadi bek kiri setelah sempat menepi karena cedera namun dia merasa malu dengan skor kegagalan mereka.

Menjadi salah satu pemain yang pernah sukses dalam La Liga dengan Cristiano Ronaldo, tim Los Blancos kini semakin tak berarti. Hengkangnya CR7 yang memilih bergabung Juventus mengakui jika timnya saat ini berbeda dengan kondisi di musim yang lalu.

Diperkuat Eden Hazard sepertinya tidak dapat menggantikan posisi CR7 karena sebelumnya dia diplot sebagai pemain yang dapat memberi harapan untuk timnya. Gareth Bale yang sebenarnya juga tangguh malah selalu tidak dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Saat ini, klub Mallorca menjadi perhatian setelah mengalahkan Madrid. Mereka yang awalnya tidak diunggulkan, malah dapat membuat pemain sekelas Marcelo malu.

“Kami gagal lagi dalam kompetisi ini, namun itu tidak membuat kami akan terus berdiam diri. Saya merasa sakit hati dan kecewa dengan hasil tersebut. Kami tampil dengan hasil yang kurang memuaskan walau sempat mendominasi di awal laga. Namun, kami tak bermain dengan penuh semangat,” ucap Marcelo.

Lebih lanjut, pemain dunia ini mengungkapkan tidak memiliki waktu yang banyak dalam memperbaiki keadaan. “Mereka dapat menciptkan gol dan langsung bertahan dengan baik, menanti serangan balasan. Semua itu tidak menjadi alasan untuk kegagalan ini, kami akan memperbaiki diri.” Ucapnya lagi.

Mercelo mengaku tim harus tampil dengan performa yang lebih baik lagi hingga babak kedua usai. “Kami sudah menang dalam beberapa laga ketika tidak lengkap. Kami berupaya untuk melakukan semuanya dan berjuang untuk menang, namun saya mengaku bermain di La Liga musim ini kian sulit,” pungkasnya.

Gol satu-satunya Mallorca diciptakan oleh Lago Junior pada menit ke-17. Tim Real Madrid sendiri mendapat hasil satu kartu merah untuk Alvaro Odriozola pada menit ke-74. Kinerja Madrid memang kian terpuruk seiring berlalunya Ronaldo dari tim ini di musim yang lalu.