Pemimpin klasemen Napoli tersandung pada hasil imbang melawan Verona
Berita Terbaru

Pemimpin klasemen Napoli tersandung pada hasil imbang melawan Verona

Pemimpin klasemen Napoli tersandung pada hasil imbang melawan Verona.

Napoli kehilangan poin untuk kedua kalinya musim ini di Serie A dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Hellas Verona pada Minggu, tetapi untuk sementara unggul satu poin di puncak klasemen.

Tim asuhan Luciano Spalletti melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di liga untuk naik menjadi 32 poin, unggul satu poin dari AC Milan menjelang pertandingan Derby Milan melawan Inter Milan pada Minggu malam.

Itu adalah hasil impresif lainnya melawan tim tamu yang luar biasa, dan Giovanni Simeone melanjutkan penampilannya yang luar biasa di depan gawang dengan membuat gol pembuka setelah 13 menit laga berjalan.

Baca Juga: Dybala menyelamatkan poin untuk Juventus di Inter Milan melalui titik penalti

Striker Argentina telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya, setelah mencetak enam gol selama kemenangan mengejutkan baru-baru ini atas Lazio dan Juventus.

Napoli membutuhkan waktu lima menit untuk menyamakan kedudukan, Giovanni Di Lorenzo melakukan tembakan mendatar, sementara Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne keduanya digagalkan tiang gawang untuk tim asuhan Spalletti.

Verona menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain setelah pemain pengganti Daniel Bessa dan Nikola Kalinic sama-sama mendapatkan kartu kuning kedua di menit-menit terakhir, tetapi mereka mempertahankan satu poin yang membuat mereka berada di urutan ke-10 dengan 16 poin.

Di Roma, Lazio meraih kemenangan 3-0 atas Salernitana dari peringkat kedua terbawah untuk melompati rival sekota mereka AS Roma ke posisi kelima.

Gol dari Ciro Immobile dan Pedro Rodriguez memberi tim asuhan Maurizio Sarri keunggulan saat turun minum, dan Luis Alberto menambahkan gol ketiga setelah tim tamu dua kali digagalkan mistar gawang.

Sebelumnya, Udinese mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan dengan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sassuolo 3-2, hasil yang mengangkat mereka ke peringkat 14, menyamakan 14 poin dengan lawan yang mereka kalahkan di atas mereka.

Krisis Sampdoria berlanjut dengan kekalahan 2-1 di kandang oleh Bologna yang berada di urutan kesembilan, membuat tim Roberto D’Aversa berada di urutan ke-18 setelah kekalahan ketiga berturut-turut.